Mar 12, 2013 - PerfectInsanity    Comments Off

Terbayang-bayang

Nggak tahu udah berapa lama nggak pernah lagi lihat wajahmu.
palingan ya cuman fotomu di fesbuk,
Tapi nggak tahu kenapa setelah liat foto cewek yang ini nich…
Jadi inget sama kamu.
Andaikan kamu seseksi ini ada di depanku sekarang…
Tak peduli kan kusergap… layaknya kucing dapet ikan.
Mmmmmuach…
Yaah… basah deh!

Eh iya. Kamu sendiri masih suka bayangin sama aku nggak?
Tapi yang mesra gitu… Sampai basah juga?
Aku masih sering loh…
Abisnya kamu sih… ngangenin!

Ketemuan yuk?

Jan 11, 2013 - PerfectInsanity    Comments Off

Lama

Lama nian penantianku.
Hanya untuk bersamamu (lagi)
Kesabaranku terus terkikis.
Habis!
Tapi aku masih setia bertahan.

Walau sekarang, makin kesini aku makin khawatir.
Akankah cinta ini bisa dipertahankan?
Sepertinya setiap kali tanya itu muncul, akan kukembalikan padamu.
Sampai kapankah kau mencintaiku?

Dec 11, 2012 - PerfectInsanity    Comments Off

Imajinasi Saja

Uh… lama nggak main sama dia rasanya kangen sekali. Pengen main lagi, kapan yaa? Sekarang yang bisa kulakukan hanya berimajinasi sama dia.

Lama nggak menciumimu, menjilatimu, membelaimu. Aku ingin seperti itu lagi, semalaman. Sampai mabok!

Selama ini aku hanya membayangkan untuk bisa menidurinya, terlebih saat bertamu ke rumahnya, tapi keberadaan suaminya itu membuat aku hanya bisa menahan diri dan membayangkannya saat onani. Saatnya tiba dalam batinku sewaktu aku mendengar bahwa suaminya akan pergi ke luar negeri. Seabrek rencana akal bulus tersimpan di otakku.

Mbak Yuyun adalah anak dari kakak sepupu ayahku. Dia seorang sekretaris di sebuah perusahaan vitamin di Jogja ini. Dia sudah menikah lebih dari sepuluh tahun tapi sampai sekarang belum juga punya anak padahal dia dan suaminya sehat-sehat saja menurut dokter. Mungkin ini yang membuatnya masih terlihat seperti gadis di usianya yang 40 tahun. Usianya yang lebih tua 15 tahun dariku tidak membuatku surut untuk menyukainya.

Sesampai di rumah Mbak Yuyun, setelah beres-beres mobil aku masuk ke dalam dan melihat Mbak Yuyun yang tercenung menonton tv. Aku tahu pikirannya tidak tertuju pada acara tv yang ditonton lalu kududuk di sampingnya dan menepuk-nepuk punggungnya,”Udah Mbak, ga usah bengong…empat bulan gak lama kok…” Mbak Yuyun menatap wajahku dengan senyum yang terlihat berat, tapi bagiku itu menambah hasratku yang tiba-tiba menggebu. Kudekatkan tubuhku padanya dan aku memijat-mijat lengannya seakan-akan memberi penghiburan padahal setiap sentuhan dengan tubuhnya nafsuku makin terangsang. Read more »

Jul 10, 2012 - PerfectInsanity, Uncategorized    Comments Off

Menantimu

Menantimu
tuk sebuah kemesraan
yang membawa kita
mengawan bersama
di surga

walau hanya sesaat
kerinduan menyesak itu kan kubiarkan terbang
terbawa angin melalui jendela-jendela kamar
dimana kita melarutkan diri
seperti dikala cahaya mentari mulai memikat
untuk dinikmati saat melesak masuk ke peraduannya

Percayalah, Sayang!
Semua ini demi rindu
tiada yang lain.

Ooh… oww…
Sayangku, Kuharap semua bukan hanya khayalan
ku berharap suatu ketika
akan menjadi nyata adanya
I LUV U

Pages:1234567»